oleh

Empat Atlet Balap Sepeda Asal Butur Ikut Kejurnas

BUTUR, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak empat atlet balap sepeda asal Buton Utara (Butur) dikirim mengikuti Kejurnas yang diselenggarakan di Kabupaten Bantul, Yogyakarta 14-15 Juli 2018 mendatang.
Langkah itu ditempuh sebagai ajang untuk mengasah sekaligus menguji kemampuan pebalap guna persiapan menghadapi ivent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).
Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Buton Utara (Butur), Sadeking, menuturkan, hasil Kejurnas akan menjadi pertimbangan pengurus ISSI Butur memutuskan siapa yang akan mewakili Butur di ajang Porprov mendatang.
Sebab dari empat atlit yang ada, hanya akan ada dua nama yang nantinya diputuskan untuk disertakan dalam Poprov yang diselenggarakan di Kabupaten Kolaka Desember 2018 mendatang. 
“Olehnya itu kita mulai mempersiapkan atlet terbaik yang akan didaftarkan mengikuti Porprov di Kabupaten Kolaka,” sebutnya.
Sadeking mengaku, dirinya tak menargetkan medali pada ajang Kejurnas tersebut. Sebab fokus utamanya menguji kecepatan dan kesiapan  atlet balap sepeda Buton Utara.
“Kejurnas adalah ajang evaluasi untuk mengetahui kemampuan atlet,” imbuhnya.
Reporter: Hisbul
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update