Hukum

400 Biker Ramaikan Wisata Trail Adventure Kota Lulo 2017

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 400 biker motor trail dari sejumlah daerah di Sulawesi mengikuti Wisata Trail Adventure Kota Lulo 2017 yang mengambil start dan finish di kantor Walikota Kendari.
Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra yang melepas para bikers mengaku kaget dengan banyaknya peminat olahraga petualangan ini di Kota Kendari.
“Saya surprise degan acara ini, karena ternyata banyak peminatnya ada yang datang dari Morowali, Kolaka Utara, Makasar, tapi hadiahnya cuma dua motor jadi saya tambah hadiah uang Rp 12,5 juta nanti panitia yang atur,” katanya.
Ia juga meminta pada para peserta tetap menjaga ketertiban dalam berkendara, karena jalur yang dilalui merupakan jalur umum.
Ia juga berjanji bergabung dengan para peserta pada event selanjutnya. Ia berharap para peserta bisa menikmati perjalanan event kali ini khususnya beberapa titik wisata dalam Kota Kendari.
Wisata Trail Adventure Kota Lulo 2017 mengambil rute start di kantor walikota melalui jalan taman suropati, jalan Lawata, jalan Rumah sakit jiwa, kantor camat Puuwatu, TPA Puwatu, Outer Ring Road, Gerbang Ranomeeto, Markas Brimob, Jalan Haluoleo (SD 7 Baruga), Kebun Raya, Outer ringroad Kecamatan Abeli, Jembatan Kuning, Pasar Lapulu, Kantor DPRD Kota Kendari, jalan Made Sabara, dan finis kembali ke Kantor Walikota Kendari.
Dalam kegiatan sehari ini, ikut ambil bagian Kapolres Kolaka Utara bersama timnya dan salah seorang anggota DPRD Sulawesi Tenggara.
Reporter: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button