Politik

Barisan Relawan Tangguh Siap Menangkan AJP di Pilwali Kendari 2024

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Barisan Relawan Tangguh (Baret) nyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan Aksan Jaya Putra (AJP) di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) 27 November 2024 mendatang.

Ketua Umum (Ketum) Baret AJP Kota Kendari Andry Togala mengatakan, Baret AJP telah terbentuk baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan, hingga lapisan masyarakat akar rumput.

Meski belum ada penetapan calon di KPU, tetapi kata dia, pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi, bertemu dengan masyarakat memperkenalkan berbagai program AJP jika kelak terpilih menjadi Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

“Kami selalu berikan pedoman akan pentingnya terjun dan aksi kerja nyata di masyarakat. Kami harus wujudkan mimpi masyarakat Kota Kendari demi terciptanya keadilan sosial dan kesejahteraan demi menuju Kendari BISA (Berdaya Saing, Inovasi Aman dan Sejhatera),” ujar dia, Jumat (10/5/2024).

Andry Togala menjelaskan, pihaknya tidak hanya akan mengantarkan AJP meraih kemenangan pada kontestasi politik lima tahun ini, namun juga fokus mengawal program AJP, demi membantu dan memberikan kepastian kesejahteraan untuk masyarakat Kota Kendari.

“Jadi, kami hadir bukan hanya sebagai tim yang mendukung, tapi juga akan benar-benar memastikan seluruh janji politik Pak AJP bisa direalisasikan guna kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Olehnya itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar jeli melihat kandidat yang benar-benar hadir untuk membawa kepentingan masyarakat, dan bukan untuk milik satu kelompok, dan sosok itu pada AJP.

Menurutnya, AJP adalah figur yang dielu-elukan sebagai pemimpin yang memiliki jiwa visioner, cerdas, kreatif, inovatif dan kepedulian tinggi terhadap kepentingan masyarakat.

“Kami juga¬†berharap seluruh kader bisa kerja nyata dan menyentuh lapisan masyarakat, supaya kita tahu apa yang dibutuhkan masyarakat untuk kita kawal bersama-sama nanti,” pungkasnya. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button