Categories: Regional

UHO Kirim Sembilan Atlet Taekwondo di Makassar

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, mengutus sembilan atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaran taekwondo antar mahasiswa. Kejuaraan tersebut dihelat Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, yakni UIN Alauddin Cup VI 2018.

“Sembilan atlet yang kami utus tersebut akan mengisi kelas senior dan junior,” ujar Manager Altet Tim UHO Kendari, Ahyat, Jumat (26/10/2018).

Menurut Ahyat, para atlet yang diutus telah melakukan berbagai persiapan khusus. Termasuk pelatihan fisik di Sport Center UHO.

“Harapan kami para atlet dapat bertanding dengan profesional dan mengharumkan nama UHO, serta membawa pulang medali,” harapnya.

Ahyat menambahkan dengan adanya utusan dari UHO ini menunjukan bahwa UHO sangat mendukung para mahasiswa yang ingin berprestasi pada bidang apapun, termasuk Taekwondo.

BACA JUGA:
>   Keluarga Tuntut Pembunuh Polisi M Faturrahman Dipecat
>   Pembunuh M Faturrahman Direkomendasikan Dipecat
>   Alumni Poltekes Bina Husada Kendari Dibutuhkan di Dunia Kerja

“UHO terus mendukung para mahasiswa yang ingin berprestasi, tidak hanya pada perkuliahan, akan tetapi juga pada bidang olahraga,” tambahnya.

Seperti diketahui, UIN Alauddin Cup VI 2018 dilaksanakan selama dua hari, yakni 27 dan 28 Oktober di lapangan tenis indoor kantor Gubernur Sulsel.

Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Komentar