Sultra Raya

Program Kelurahan Peduli Pemilu, KPU Sultra MoU dengan Kelurahan Wundumbatu

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COMKomisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kelurahan Wundumbatu, Kota Kendari baru saja menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait pelaksanaan program kelurahan peduli pemilihan umum, Jumat (8/10/2021)

Ketua KPU Sultra Laode Abdul Natsir mengatakan, MoU ini bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih serta kesadaran masyarakat untuk terlibat dalam proses pemilihan umum (pemilu).

Kata Laode Abdul Natsir, pihaknya endapatkan tugas memilih satu tempat kelurahan/desa peduli pemilu di Sultra dan terpilih lah Kelurahan Wundumbatu.

“Setelah kita memilih tentunya harus kita tuangkan apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing pihak. Kami bertanggung jawab membantu dan membekali mereka dalam rangka peduli pemilihan umum,” katanya.

Laode Abdul Natsir juga berterima kasih atas dukungan dan kerja sama pihak Kelurahan Wundumbatu sehingga kegiatan penandatanganan MoU tersebut berjalan dengan lancar.

Ia juga berharap program ini bisa mewujudkan pemilih yang cerdas, rasional, mandiri, dan bertanggung jawab dalam setiap pemilihan umum. (bds*)

 

Reporter: M/IS*
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button