Sultra Raya

Persiapan Sudah Maksimal, Kongres V PAN di Kendari Siap digelar

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Persiapan pelaksanaan Kongres ke V PAN di Kendari tuntas. Fasilitas dan kebutuhan tamu undangan diakui telah tuntas disiapkan oleh DPW PAN Sultra.

Termasuk rencana penampilan sejumlah artis ibu kota, serta pengamanan yang akan berlangsung di Claro Hotel pada 10-12 Februari 2020.

“Konsepnya nanti akan dilaksanakan pergelaran anak negeri yang berlangsung secara out-door,” tutur Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh.

Mengenai run-down acara sudah disusun dan fasilitas pendukung juga sudah disiapkan, termasuk kedatangan peserta kongres yang diperkirakan mulai berdatangan sejak tanggal 8 Februari mendatang.

Ketua DPRD Sultrapun memastikan kehadiran seluruh pengurus di 34 provinsi DPP PAN akan hadir.

BACA JUGA :

“32 hotel sudah kita booking, setidaknya ada 10 orang tamu undangan tiap DPD dari 500an yang ada. Kurang lebih sekitar enam ribuan tamu yang akan hadir di Sultra,” ungkapnya.

Berbicara tentang pengamanan saat Kongres V PAN dirinya juga memastikan telah siap bekerja sama dengan pihak Polda Sultra.

“Sudah koordinasi dengan Polda Sultra, soal jumlah personil yang akan diterjunkanpun, pihak Polda Sultra akan melakukan maping terlebih dahulu, akan ada personil khusus dalam pengamanan kongres nanti.” pungkasnya.

Reporter: Marwah
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button