Sultra Raya

Kominfo Sultra Persiapkan 3 Tahun Ekspose Publikasi AMAN

PLAY

KENDARI – DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra menggelar rapat tertutup bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam persiapan expose 3 tahun pemerintahan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).

Sebagai OPD yang bertanggungjawab terhadap penyampaian dan publikasi informasi pemerintah diharapkan peran serta maksimal personil di penyelenggaraan Eexpose 3 tahun tersebut.

Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah menggelar rapat internal untuk memantapkan pengawalan publikasi ekspose.

Kata Ridwan, peran serta admin media sosial sangat besar efeknya dalam publikasi kegiatan pemerintah, termasuk menyambut penyelenggaran expose.

Kominfo Sultra Persiapkan 3 Tahun Ekspose Publikasi AMAN

“Strategi penyampaian informasi dan publikasi sosial media secara terukur dan terkontrol, sangat diperlukan agar khalayak dapat memahami informasi yang dipublikasi pemerintah setempat,” katanya dalam rilis yang diterima Detiksultra.com, Sabtu (4/9/2021).

Ridwan Badallah juga melibatkan tim IT yang menjadi mitra Diskominfo, Technos Studio, dalam rapat tersebut. Diharapkan, publikasi ini juga mendapatkan dukungan IT yang mumpuni.

Selain itu, dalam menyemangati personil para admin dan pengelola media sosial Diskominfo. Dikatakan, semua kerja-kerja kita yang dijalankan dengan baik tentu akan berimplikasi pada perbaikan kinerja pemerintah, yang pada gilirannya akan mendapat apresiasi dari publik.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button