Sultra Raya

BNNP Sultra Gencar Edukasi P4GN di BNNK Muna

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan monitoring pelaksanaan informasi dan edukasi Pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di BNNK Muna, Kamis (4/11/2021).

Dasar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan surat perintah Kepala BNN Provinsi Sultra Nomor: Sprint/1021/XI/Ka/PC.00.03/2021/BNNP Tanggal 28 Oktober 2021 Perihal Petugas Monitoring Informasi dan Edukasi P4GN di BNNK MUNA.

Petugas pelaksana BNNP Sultra, M.Syarif, mengatakan maksud dari kegiatan untuk memonitor pelaksanaan informasi dan edukasi P4GN melalui wawancara kepada pelaksana fungsi pencegahan.

“Monitor kegiatan laksanakan selama dua hari dengan fungsi pencegahan di BNNK MUNA,” jelasnya.

Katanya kegiatan informasi dan edukasi P4GN di BNNK MUNA telah berjalan sesuai dengan rencana dengan timeline yang telah ditetapkan.

Secara keseluruhan kegiatan informasi dan edukasi P4GN di BNNK MUNA tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

“Kegiatan Berjalan dengan baik, aman dan lancar dengan menggunakan protokol kesehatan dan masih ada beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan namun sudah dijadwalkan,” tandasnya.

 

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button