Sultra Raya

Alumni Akabri 98 di Sultra Gelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Moramo

PLAY

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan 1998 gelar vaksinasi massal Covid-19, di Desa Moramo, Kecamatan Moramo, Konawe Selatan, (21/9/2021).

Vaksinasi Merdeka Alumni Akabri, bertemakan Nawahasta, mengabdi untuk negeri mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Perwakilan Alumni Akabri 98 yang kini menjabat Komandan Lanal, (Danlanal) Angkatan Laut (AL) Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia mengatakan, vaksinasi massal ini dilaksanakan para Alumni Akabri dari akademi militer AL, AD, dan AU serta Akademi Kepolisian angkatan 98.

“Vaksinasi tersebut diinisiasi Nawahasta Akabri 1998 dilaksanakan serentak, jadi tidak hanya di Sultra,” jelasnya.

Kegiatan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI.

Vaksinasi ini pula dilaksanakan dengan disiplin Prokes Covid-19. Hadir dalam vaksinasi tetap mengenakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan/hand sanitizer.

Selama giat vaksinasi tak henti-hentinya personel TNI saling mengingatkan penegakan disiplin Prokes Covid-19,sebagai upaya menangkal penularan wabah Corona.

“Tetap kita imbau bahwa dalam giat vaksinasi tetap disiplin Prokes,” ujar Danlanal Kendari.

Sasaran vaksinasi sendiri yakni seluruh masyarakat Sultra yang belum melaksanakan vaksinasi tahap I dan II.

“Ada sekitar 2.000 dosis vaksin. Giat ini juga dirangkaikan bakti sosial membagi 500 paket sembako ke warga nelayan,” tambahnya.

 

Reporter: Dahlan
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button