Muna

Zahrir Baitul Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Muna

PLAY

MUNA, DETIKSULTRA.COM – DPP Hanura akhirnya memutuskan siapa calon Ketua DPRD Muna. Dari empat calon yang diusulkan, Zahrir Baitul yang dipercaya memimpin lembaga perwakilan rakyat itu. Hal tersebut tertuang pada SK No SKEP 329/DPP Hanura/1/2019 tertanggal 9 September tentang pengangkatan Zahrir Baitul sebagai Ketua DPRD Muna.

Wa Ode Nurhayati, Ketua DPD Hanura Sultra, mengaku telah menerima surat rekomendasi dari DPP. DPP memutuskan Zahrir Baitul. Selanjutnya, sebagai pimpinan wilayah, wanita yang kerap disapa WON itu akan menyurati DPC Hanura Muna untuk menjalankan apa yang menjadi keputusan DPP.

“Rekomendasinya sudah saya terima,” aku WON saat dihubungi via ponselnya.

WON menaruh harapan pada Zahrir Baitul agar menjalankan amanah sebagai pimpinan DPRD sebaik mungkin sehingga bisa bermanfaat bagi partai, bangsa dan negara. Katanya, sebagai pimpinan DPRD harus mampu menjadi etalase partai di daerah.

“Paling penting menjadi corong dan tidak boleh segan dalam menerima dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” tegasnya.

Zahrir Baitul tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas amanah yang diberikan DPP padanya. Ia berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai aturan main di DPRD dalam mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Jabatan ini amanah. Namanya amanah kita harus jaga,” singkat mantan anggota DPRD Muna Barat itu.

Reporter: Naryo
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button