Muna

SK Pengangkatan Zahrir Dibatalkan, DPP Hanura Tunjuk Saemuna

PLAY

MUNA, DETIKSULTRA.COM- Surat Keputusan (SK) pengangkatan Zahrir Baitul sebagai calon Ketua DPRD Muna yang diterbitkan DPP Hanura akhirnya dibatalkan. DPP merekomendasikan La Ode Saemuna sebagai calon Ketua DPRD Muna.

La Irwan, Ketua Bappilu DPC Hanura Muna menerangkan, pengangkatan Saemuna sebagai calon Ketua DPRD tertuang pada SK nomor 337 yang diteken Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta dan Sekjen, Herry Lontung Siregar pada 25 September lalu.

“SKnya sudah dipegang oleh Ketua DPC (Saemuna),” kata La Irwan.

Anggota Komisi I DPRD Muna itu menerangkan, pembatalan SK pengangkatan Zahrir oleh DPP dilakukan karena dinilai pengusulanya tidak berdasarkan AD/ART partai.

“Jadi ada konsideranya. Semua jelas diuraikan,” ungkapnya.

Selanjutnya, rekomendasi DPP itu akan langsung ditembuskan ke Sekretariat DPRD Muna.

“Insyaallah, hari Senin (7/10/2019), SKnya kita serahkan ke Sekretariat Dewan,” sebutnya.

Sementara itu, Zahrir Baitul tampak legowo dengan perubahan rekomendasi itu. Melalui postingannya di Facebook, Ia mempostik ucapan selamat pada Ketua DPC Hanura, La Ode Saemuna.

“Alhamdulillah…..sbg hamba Allah kita harus percaya pada ketetapan Takdir Allah. Dan sebagai kader Partai, kepentingan dan solidaritas Partai harus kita kedepankan. Selamat Kepada Ketua DPC HANURA Muna Bpk La Saemuna atas kepercayaan yg amanahkan oleh DPP Partai HANURA sbg Ketua DPRD Muna 2019-2024,” kicaunya.

Reporter : Naryo
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button