Muna

Peduli Palestina, MRI Kabupaten Muna Galang Donasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Muna (MRI Muna) Lakukan aksi penggalangan untuk Palestina, di pasar Laino Kabupaten Muna, Ahad (23/5/2021).

Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina yang dilakukan oleh MRI Muna bersama sejumlah OKP, Seperti PC PMII Muna, Pemuda Pemerhati Budaya Muna (PPBM), BEM Karya Persada, GSNI Muna, Stand Up Comedy Indo Muna.

“Sekretaris MRI Muna, La Ode Muhamad Rasyid, Menjelaskan dalam Rilisnya, hal paling mendasar dilakukan aksi ini adalah keprihatinan yang mendalam atas duka yang dirasakan oleh rakyat Palestina,” tulisnya.

“Ada korban jiwa, 1620 orang mengalami luka-luka, sekitar 7.073 banguan yang runtuh. Mereka membutuhkan bantuan dana untuk mencukupi berbagai kebutuhan mendasar setiap harinya,” jelasnya.

“Dasar inilah yang menggerakkan hati kami untuk bersama-sama mengumpulkan donasi, demi sedikit meringankan beban hidup saudara-saudari kita yang berada di Palestina,” tungkasnya.

“Kami masih terus melakukan penggalangan donasi, bagi warga masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat langsung diantarkan ke sekretariat MRI Muna, beralamat di Jalan poros Raha-Kusambi Dusun I Desa Bangkali, Kecamatan Watopute,” jelasnya.

“Alhamdulillah, update donasi yang telah terhimpun hingga hari ini, Senin 24 April 2021 sebesar Rp15.987.000,” tambahnya.

“Rasyid, bersama OKP yang tergabung berharap, Pemda Muna ikut serta dalam melakukan aksi solidaritas peduli Palestina dan turut serta menggalang Donasi untuk saudara kita yang berada di Palestina,” tutupnya.

Reporter: Faisal
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button