Muna

LM Baharuddin Tutup Usia, La Pili: Saya Bersaksi Dia Orang yang Baik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sejumlah sahabat berduka dengan kepergian almarhum dr. L.M. Baharuddin yang meninggal di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Kamis (13/5/2021) siang.

Salah satu yang merasa kehilangan adalah La Pili. Di mata mantan politisi PKS ini, L.M. Baharuddin adalah sosok sahabat yang baik, berkepribadian santun, dan orang tua yang bijaksana.

Ia juga menyebut almarhum tokoh panutan yang hidup sederhana dan telah mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk Muna secara keseluruhan.

“Tentu saya pun ikut bersaksi bahwa beliau adalah orang baik. Semoga segala amal baik yang beliau perbuat bisa menjadi pemberat timbangan kebaikannya dan diampunkan segala dosa-dosa dan kesalahannya serta segenap keluarga yang ditinggal semoga dapat diberi ketabahan atas ujian-Nya tersebut,” ungkap La Pili kepada detiksultra.com, Jumat (14/5/2021).

“Selamat jalan Pak Dokter. Insyaallah engkau sempurnakan Idulfitri mu kali ini bersama para malaikat di surga Allah SWT. Amin yaa robbal alamin,” tambah La Pili.

L.M Baharuddin tutup usia di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 13.40 WITA.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Ketua DPD PAN Muna itu mengidap penyakit mag akut dan sudah dua minggu menjalani perawatan.

Pagi ini jenazah LM Baharuddin akan diterbangkan dari Makassar ke Kendari menggunakan pesawat Garuda, dan selanjutnya dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Muna.

 

Reporter: Mulyanti

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button