Muna

Lakalantas di Muna Kembali Terjadi, Seorang Tenaga Honorer Tewas dan Dua Pelajar Luka-Luka

PLAY

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Poros Gatot Subroto, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna pada Senin (25/7/2022) sekitar pukul 19.00 WITA.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua orang pelajar, Wazril (15) dan Adam yang berboncengan dengan La Ode April seorang tenaga honorer. Peristiwa ini menewaskan La Ode April.

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kasat Lantas AKP Asnawi menjelaskan kronologi peristiwa naas itu.

Kata dia, Wazril yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DT 4717 XY bergerak dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Sementara La Ode April bergerak dari dalam lorong arah timur menuju ke barat. Karena kehilangan kendali dan dalam kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kendaraan La Ode April, sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi DT 6279 CD ditabrak persis di bagian tengah,” kata Asnawi, Selasa (26/7/2022).

Lanjut Asnawi, akibat kecelakaan itu, korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah di hidung, telinga, dan mulut.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong. Sedangkan Wazril bersama temannya sedang dalam penanganan medis di Rumah Sakit LM. Baharuddin Kota Raha,” jelasnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi, dan mengamankan barang bukti.

“Saat ini sudah ditangani oleh Piket Gakkum Polres Muna,” tutupnya. (bds*)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button