Muna

Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Muna Berganti

PLAY

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Sejumlah perwira di Polres Muna berganti. Mereka Diantaranya jabatan Kabag Ops, yang semula di jabat oleh Kompol Ngatimin, kini digantikan oleh AKP Muhammad Ogen yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kulisusu. Kompol Ngatimin diposisikan sebagai Kabag Log menggantikan Kompol Andi Zulvikar yang telah purnabakti.

Sementara itu, Kasat Reskrim dijabat oleh Iptu Alamsyah Nugraha menggantikan Iptu Astaman Rifaldi. Astaman ditarik ke bagian SDM Polda Sultra.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin menuturkan  serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran organisasi dengan pertimbangan yang matang.

“Tujuannya untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan,” katanya saat memimpin sertijab di Aula Arya Guna Polres Muna, Kamis (14/7/2022).

Mantan Kasubdit IV Reskrimum Polda Sultra itu berharap, pejabat baru dalam hal ini Kabag Ops dan Kasat Reskrim mampu melaksanakan tugas, tanggung jawab dan tantangan yang dihadapi dalam penegakan hukum.

“Kita berharap kedekatan Polri dan masyarakat yang sudah terjalin terus ditingkatkan dan kita lebih berperan sebagai mitra masyarakat,” tukasnya. (bds)

 

Reporter: Rasyid Suyoto
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button