Muna Barat

Semarakkan HUT ke-58, DPD Partai Golkar Gelar Jalan Santai

Dengarkan

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM –¬† Menyemarakkan hari ulang tahun ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muna Barat menggelar jalan santai. Kegiatan ini dipusatkan di Dsa Lafinde, Kecamatan Barangka, Minggu (16/10/2022).

Jalan santai ini mengambil rute dari kantor DPD Golkar di Desa Lafinde menuju Tugu Sarung, Desa Waulai. Kemudian memutar kembali di kantor Golkar untuk pengundian berbagai hadiah.

Ketua DPD Fraksi Golkar Kabupaten Muna Barat, Uking Djassa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di lebih dari 500 kabupaten/kota di 34 provinsi di Indonesia.

“Ini hanya rangkaian acara, untuk acara puncaknya nanti di Jakarta, tanggal 21 Oktober¬† mendatang,” ujarnya saat ditemui usai melaksanakan jalan santai.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muna Barat ini menambahkan, selain untuk kesehatan, kegiatan ini untuk melihat sejauh mana kekompakan para kader, simpatisan dan anggota Partai Golkar.

“Tentunya kita tahu bahwa dalam kegiatan ini juga untuk kita mempromosikan Pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan persiapan menghadapi pilcaleg,” lanjutnya.

Ia Optimis pada pilcaleg mendatang Partai Golkar bisa mendapatkan kursi satu fraksi di DPRD Kabupaten Muna Barat.

“Rncananya Partai Golkar akan mencalonkan kadernya sendiri yakni LM Ihsan Taufik Ridwan sebagai calon Bupati Muna Barat kedepannya,” jelasnya.

Uking mengajak kepada seluruh kader, simpatisan serta seluruh pengurus Partai Golkar agar menyolidkan barisan, satukan tekad untuk menata partai agar lebih baik kedepannya. (bds)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button