Muna Barat

Polsek Sawerigadi Muna Barat Gelar Vaksinasi Gratis dan Berhadiah

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Kepolisian Sektor Sawerigadi (Polsek) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Muna Barat (Mubar) akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis dan berhadiah setiap minggunya mulai Senin, 20 September 2021 di halaman kantor Polsek Sawerigadi Desa Kampobalano, Kecamatan Sawerigadi.

Kegiatan ini untuk menarik antusias masyarakat sekaligus merupakan upaya Polsek Sawerigadi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sawerigadi Ipda Erwan M. menjelaskan, bagi warga yang ingin mengikuti program vaksinasi ini, untuk pelaksanaan program vaksinasi gratis dan berhadiah ini dibuka setiap minggunya pada hari Senin saja, nanti di hari selanjutnya Selasa-Jumat, proses vaksin di puskesmas sesuai yang telah ditunjuk pemerintah daerah.

Untuk pendaftaran bagi yang ingin vaksin, masyarakat agar datang langsung ke Polsek Sawerigadi untuk mendaftarkan data diri lalu vaksin. Setelah itu peserta vaksin akan diberi kupon sambil menunggu undian.

Tidak hanya itu, Kapolsek termuda itu mengingatkan agar masyarakat jangan percaya dan terprovokasi dengan berita-berita hoaks soal vaksin karena vaksin aman serta menambah kekebalan tubuh agar bisa terhindar dari ancaman virus yang berbahaya itu.

Untuk diketahui, hadiah yang disediakan untuk calon peserta vaksin ada empat item yakni kulkas, handphone, uang tunai, dan paket data. (bds*)

 

Reporter: M3
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button