Muna BaratOlahraga

Bulu Tangkis Tim Beregu Putra Mubar Tantang Konut di Semifinal Porprov Sultra 2022

PLAY

MUNA BARAT,DETIKSULTRA.COM – Cabang olahraga (cabor) bulu tangkis tim beregu putra Kabupaten Muna Barat berhasil lolos ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2022.

Di babak semifinal, tim Mubar akan berhadapan dengan Konawe Utara yang akan berlangsung hari ini di Gedung Universitas Muhammadiyah Buton Kota Baubau.

Ketua PBSI Mubar Hairil Samandi mengatakan bangga terhadap para atletnya karena lawan yang dihadapi selama bertanding hingga lolos ke babak semifinal berbeda umur dan berbeda pengalaman.

Menurut Kabag Humas Pemda Mubar ini, dalam aturan PBSI untuk atlet bulu tangkis harusnya batasan usia 19 tahun, namun hampir semua lawan para atlet Mubar melewati batasan umur.

“Alhamdulillah kami tetap syukuri, walaupun beda umur dan pengalaman, atlet kita lolos ke babak semifinal,” ujarnya saat dijumpai di gedung UMB Kota Baubau, Rabu (30/11/2022)

Hairil berharap agar para atlet bulu tangkis tetap semangat bertanding dan berjuang.

“Kami (PBSI) dan tim official selalu sampaikan persoalan usia bukan sebuah masalah, yang terpenting adalah semangat dan jangan berkecil hati, menang kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi Yang pasti kami Optimis meraih medali emas,” tutupnya. (bds)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button