Konawe Utara

Pemkab Konut Gelar Bimtek Tingkatkan Kapasitas Aparatur

PLAY

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Guna meningkatkan kapasitas aparatur dan manajemen organisasi, Pemkab Konawe Utara (Konut) melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) kepada aparatur administrasi umum sekretariat daerah (Setda), Senin (22/3/2021).

Bupati Konut melalui Pj Sekda Kasim Pagala mengatakan, bagian administrasi umum Setda Konut mempunyai tugas utama merumuskan kebijakan, mengkoordinasikan dan memfasilitasi kegiatan, pengelolaan pemanfaatan sarana dan prasarana lingkup setda dan penatausahaan keuangan.

Oleh karena itu, bimtek ini dinilai dapat memberikan motivasi dan semangat kerja, menciptakan aparatur bagian umum Setda Konut yang berkualitas dan berintegritas serta semakin memahami tugas dan fungsinya sebagaimana visi Konasara II yaitu Konawe Utara Lebih Sejahtera dan Berdaya Saing.

“Untuk itu prinsip utama dalam persaingan bagaimana mengoptimalkan keunggulan sumber daya organisasi yang dimiliki organisasi, agar bisa unggul dengan organisasi pesaing yang ada,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada peserta bimtek agar mengikuti pelatihan ini secara serius dan sungguh – sungguh, sehingga bisa menambah pengetahuan serta kemampuan dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Reporter : Arif
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button