Konawe Selatan

Gratis Pendaftaran, KPUD Konsel Helat KPU Best Talent 2019

PLAY

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) akan menggelar “KPU Best Talent 2019” dilapangan Sorumba Ranomeeto, Konsel pada hari Kamis 28 Februari 2019.

Komisioner KPUD Konsel, Seni Marlina mengatakan kegiatan ini diinisiasi sebagai wujud kepedulian KPUD Konsel terhadap bakat dan kemampuan yang dipendam oleh masyakarat selama ini.

Lebih lanjut menurutnya, masyakarat Konsel banyak yang memiliki bakat namun panggung untuk mereka tak ada, sehingga bakat dan kemampuan mereka hilang tanpa sebuah prestasi.

[artikel number=3 tag=”kpud,daftar,gratis,” ]

“Untuk itu kami buat kegiatan seperti ini, itu juga bagian dari sosialisasi. Disinilah wadah untuk kita bisa tunjukan semua bakat yang kita miliki seperti Dancing, Modeling, Acting, Drama , Lipsing, Singing, Acrobatic, Sulap , Storytelling, Puisis, Musicalisasi, Puisi, Monolog dan lain-lain,” kata dia, Rabu (27/2/2019).

Selanjutnya, beber Seni Marlina kegiatan KPU Best Talent 2019 ini, tidak membatasi umur. Bagi dia siapapun yang merasa memiliki bakat dan kemampuan silahkan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami tidak membatasi umur karena bagi kami sebuah karya seseorang tidak diukur dari umur. Pendaftaran pun gratis tidak dipungut biaya dan bagi peserta yang memiliki penampilan paling the best akan membawa pulang hadiah. Adapun total hadianya yakni 10 juta,” urainya.

“Peserta kami batasi, jadi siapapun yang mau mendaftar secepatnya menghubungi panitia dengan kontak person +6282347469039,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button