Kolaka

Kolaka Target Juara di Ajang Pameran Halo Sultra

PLAY

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Kolaka menargetkan juara umum pada pameran expo HUT Sultra ke-54 di Kendari. Hal ini diungkapkan Sekda Kolaka, saat memimpin rapat di aula Pemda yang turut dihadiri oleh Asisten I Kasim Madaria, Asisten II Andi Zulkarnain dan seluruh SKPD di lingkup Pemda Kolaka, Rabu (18/4/2018).
Sekda Kolaka, Poitu Murtopo menjelaskan, pemerintah Kolaka dalam kegiatan pameran Halo Sultra ini, akan menampilkan produk unggulan seperti komoditi pertanian, perkebunan, budaya, perikanan, pertambangan serta pariwisata yang ada di Kolaka.
“Karena kami target juara satu, kami akan menampilkan hal yang berbeda dari kabupaten lain. Pameran Halo Sultra ini merupakan ajang promosi bagi kabupaten 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra, untuk memamerkan produk unggulan masing-masing daerah,” jelasnya.
Tahun 2017 lalu, pameran Halo Sultra diadakan di Kolaka. Pada tahun 2017 pula, Asosiasi Pameran Kabupaten Se-Indonesia (Apkasi) menggelar pameran di Jakarta, dan Kabupaten Kolaka meraih juara dua.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button