Kolaka UtaraPolitik

Sebelas Pejabat Eselon Tiga Dilantik

PLAY

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar kembali meroling pejabat. Kali ini, menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan tiga. Alasannya, untuk mengisi posisi yang masih kosong.
“Pejabat yang dilantik bukanlah hal yang kebetulan dan pilihan secara acak, namun yang dilatik telah memenuhi syarat perundang-undangan. Dan nilai sanggup dan cakap untuk membantu pimpinan mereleasisasikan pembangunan,” kata Nur Rahman Umar.
Ia berharap, pejabat yang dilatik dapat menunjukan karya nyata. Bertanggungjawab terhadap tugas dan posisinya. Bukan untuk menikmati fasilitas dari jabatan.
“Tunjukkan kepada pimpinan bahwa pimpinan tidak salah memilih saudara,” tandasnya.
Mereka yang dilatik, Selasa (06/02/2018) diantaranya, Ismail Mustafa menjadi Plt kepala bagian layanan barang dan jasa, Batman Batau sebagai sekretaris pengendalian penduduk dan KB, A Hadriana menjadi sekeretaris dinas pemberdayaan dan perlindungan anak, Fatahuddin Sekeretaris PMD Kolaka Utara, Saenal Ahmad Plt Sekeretaris Dinas Perikanan serta Fahmi Muhammad sekretaris dinas kepemudaan dan olahraga serta pejabat lainnya.
Reporter: Eta
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button