Kolaka Utara

Pemkab Kolut Gelar Kirab Ramadan

PLAY

LASUSUA, DETIKSULTRA.COM-Menyambut bulan suci Ramadan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Pemkab Kolut) menggelar Kirab Ramadhan. Kegiatan ini dimulai dari Masjid Raya Lasusua menuju bundaran tugu kelapa, rujab Bupati Kolut dan kembali di masjid raya Lasusua.

Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu momen untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah.

“Kita sangat bersyukur karena diberi oleh Allah kesehatan sehingga bertemu lagi dengan ramadhan tahun ini,” kata Bupati.

Kepala Kesra Kolut H. Saenun mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kolut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

[artikel number=3 tag=”ramdhan,kendari”]

“Kegiatan kirab ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah karna masih memberi kita kesehatan sehingga ketemu lagi dengan bula Ramadhan tahun ini,” ungkapnya kepada detiksultra.com Sabtu ( 4/5/2019).

Kegiatan yang dikordinir langsung oleh Kesra Kolut ini melibatkan semua OPD Pemkab Kolut, Darmawanita, serta Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, SMP dan SMA yang berada di ibu kota kabupaten.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button