iklan
Kolaka Utara

Seorang Pengendara Motor di Kolut Tewas Terlindas Mobil

PLAY

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas mobil yang datang dari arah berlawanan, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara ( Sultra).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/6/2021). Di ketahui identitas korban berinisial AS (21), warga Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua.

Kasubag Humas Polres Kolut Aiptu Hari Hermawan membenarkan peristiwa tersebut. Saat di tikungan, korban kehilangan kendali dan terseret. Saat itulah dari arah berlawanan muncul mobil dengan nomor polisi B9529Z melindas tubuh korban hingga tewas.

“Ia sudah berupaya menghindari korban namun tak bisa. Setelah ia periksa ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelasnya pada awak media.

Kemudian, lanjut Hermawan, pelaku sempat meninggalkan korban untuk mengamankan diri, mengantisipasi amukan warga setempat.

Pihak kepolisian telah mengamankan mobil serta pelaku guna penyelidikan lebih lanjut terkait pengendara motor yang tewas tersebut. (bds*)

Reporter : Erik Lerihardika
Editor : J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button