Kolaka Utara

Demokrat Tetapkan Buhari Djumas Sebagai Ketua DPRD Kolut

PLAY

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Teka-teki siapa yang akan ditunjuk DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara akhirnya terjawab. DPP Partai Demokrat akhirnya memutuskan Buhari S.Kel, M.Si. sebagai Ketua DPRD Kolaka Utara periode 2019-2024.

Keputusan penunjukan Buhari berdasarkan SK DPP Partai Demokrat No 01/juklak/DPP. DP/VII/2019 tanggal 25 Juli 2019,  tentang persyaratan, mekanisme pengajuan dan penetapan unsur Pimpinan DPRD propinsi, kabupaten/kota serta pimpinan fraksi Partai Demokrat, berdasarkan hasil rapat pimpinan pengurus DPP Partai Demokrat tanggal 16 September 2019.

“Bagi saya selaku kader partai, pasti saya akan menerima dengan senang hati, karena siapapun itu merupakan kader terbaik partai yang telah ditugaskan oleh partai untuk memegang amanah partai,” ungkapnya  kepada Detiksultra.com, Rabu (2/10/2019).

[artikel number=3 tag=”dprd,kolut”]

Karena DPP telah memberberikan kepercayaan dan amanah kepadanya, Buhari mengaku siap mengemban amanah selaku Pimpinan DPRD  Kabupaten Kolaka Utara periode 2019-2024.

“Tentu bukan hanya membawa nama baik partai, tapi bagaimana menjalankan amanat rakyat dengan menunjukkan kinerja yang mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Kolut,” imbuhnya. 

Selain itu, Buhari juga akan mendukung sepenuhnya semua program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara demi terwujudnya masyarakat yang madani.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button