Buton

Usai Dilantik, DPRD Buton Genjot Bahas APBD 2020

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM – Setelah tiga unsur pimpinan definitif DPRD Buton dilantik, maka anggota dewan menggenjot pembahasan APBD 2020. Ini menyahuti permintaan dari Bupati Buton, La Bakry.

Selaku pimpinan definitif DPRD Buton, Hariasi mengungkapkan bahwa DPRD Buton bakal membahas APBD 2020 sebelum 30 November 2019.

“Rencana pembahasan Anggaran 2020, sesuai jadwal yang kami miliki. Di perkirakan, Insya Allah sebelum 30 November 2019. Sudah selesai pembahasan dan penetapan APBD 2020,” ujarnya, Jumat (25/10/2019).

[artikel number=3 tag=”apbd,buton”]

Ditanya mengenai anggaran, Hariasi mengungkapkan baru akan menyurat. DPRD Buton sudah melakukan permintaan dengan melayangkan surat kepada Pemda Buton.

“Sudah kami surati kepada OPD, untuk segera memasukan KUHPPS agar segera dibahas saat paripurna, sehingga ada sinkronisasi data, yang kemudian menjadi skala perioritas untuk mendukung visi misi pembangunan Buton,” tambahnya.

Selain itu Bupati Buton, La Bakry mengungkapkan, DPRD dan Pemerintah daerah agar saling merangkul sehingga apa yang menjadi tugas pokok dapat berjalan sesuai dengan tupoksinya.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button