Bombana

Ratusan Guru Fungsional PPPK Tahap I di Bombana Terima SK

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 197 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) fungsional guru tahap I menerima penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan NIP yang diserahkan langsung Bupati Bombana di gedung Tanduale, kantor Bupati Bombana, Jumat (4/3/2022).

Bupati Bombana H. Tafdil dalam sambutannya di hadapan seluruh guru PPPK menyampaikan untuk melaksanakan tugas dan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Sebab, tiap tiga tahun pemkab akan melakukan evaluasi kinerja PPPK.

“Sayang sekali kalau saudara saudari yang sudah menunggu bertahun – tahun dengan honor dan mendapatkan SK PPPK, kemudian ini tidak dilaksanakan dengan baik. Dan Jika terevaluasi dengan kinerja kurang baik maka siap – siap Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kedua kali,” ujar H. Tafdil

Tafdil menambahkan, menjadi seorang pegawai wajib melaksanakan perintah. Jika tidak ingin diperintah maka jangan jadi pegawai, sebaiknya jadi pedagang.

“Saya berharap dengan hadirnya saudara saudara semua yang sudah mempunyai status, dunia pendidikan kita bisa semakin baik yang dapat mengisi ruang – ruang kosong yang ada di sekolah – sekolah kita ini,” paparnya.

Ia juga meminta untuk tidak membanding – bandingkan antara ASN dengan PPPK. Semua pegawai pemerintah yang tidak ada sekarang menurutnya hanya pegawai honorer. (bds*)

Reporter : Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button