Baubau

Wawali Buka Baubau Expo 2019, Sambut HUT Baubau

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse membuka Baubau expo 2019 menyambut hari ulang tahun Kota Baubau ke 478 dan ke 18 Tahun sebagai kota daerah Otonom pada Sabtu malam (12/10/2019) di pelataran Kota Mara.

Dalam sambutanya wawali menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Baubau.

“Alhamdulillah malam ini kita masih berada bersama memperingati hari jadi kota kita tercinta, dengan ini kita wujudkan pembangunan menuju Baubau yang maju sejahtera dan berbudaya,” katanya.

“Tahun ini kegiatan Hari jadi Baubau bersamaan dirangkaikan dengan Festival keraton Kesultanan Buton, dan terdirdiri dari beberapa ivent yaitu Pesona seni kreatif, Pesona Batu Puaro, Tari Kolosal dan Tenun Karnaval, Pagelaran seni Budaya, Santiago,Taturangiana Andala, Pakande-kandea, pesona bubusiana upu, sarasaehan wisata dan budaya yang akan berlansung selama tanggal 12 sampai dengan 17 otober,” jelasnya.

Wawali berharap Kegiatan ini menjadi media inspiratif, edukasi, serta pengembangan wawasan, juga menjadi tempat interaksi sosial dan menjadi ajang silaturahim.

Pesan ditujukan kepada instansi vertikal, BUMN, BUMD, serta Organisasi-organisasi pemerintah maupun organisasi non pemerintah bisa sama-sama berpartisipasi dalam menyambut HUT Baubau.

Pembukaan Baubau Expo ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Wali Kota Baubau, didampingi Ketua DPRD, Kapolres Baubau, Dandim 1413 Buton, dan beberapa instansi vertikal.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button