Baubau

SDN 3 Baubau Target Vaksin 607 Siswa

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – SDN 3 Baubau kembali menggelar program vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun, Rabu (23/3/2022). Hal ini dilakukan demi mencapai target vaksinasi 607 peserta didik.

Kepala SDN 3 Baubau, Wa Ode Siti Arabia menjelaskan, ini adalah kali kelima pihaknya melaksanakan vaksin. Hasil vaksin sebelumnya menunjukkan 74,1 persen siswa SDN 3 Baubau telah melaksanakan vaksin dari sasaran 607 siswa.

“Saya kira vaksinasi kita sampai empat kali saja. Namun berdasarkan rapat minggu lalu, kita harus lebih dari capaian saat ini. Oleh karena itu, kita kembali gelar vaksin kelima di sekolah kami. Kita maksimalkan sesuai sasaran vaksin kita 607 siswa,” ungkap Siti Arabia pada Detiksultra.com pasca mengamati proses vaksinasi siswanya, Rabu (23/3/2022).

Sebab, kata Ia, sertifikat vaksin telah menjadi syarat peserta didik untuk mengikuti pembelajaran tatap muka. Oleh itu, pihaknya terus menyemangati anak didiknya untuk segera vaksin.

“Namun, kami tetap screening bagi para peserta didik yang tidak bisa mengikuti vaksinasi karena gangguan kesehatan dan sejenisnya. Karena anak-anak kami sudah banyak yang vaksin, sekarang kami lebih memaksimalkan bagi mereka yang belum vaksin,” tutupnya.

Reporter: Surahman Djunuhi

Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button