Baubau

Plh Kapolres Baubau Lantik 10 Pejabat Baru

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Plh Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi melantik sedikitnya sepuluh perwira di posisi jabatan baru. Hal ini merupakan tindak lanjut keputusan Kapolda Sultra  tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sultra.

Sepuluh jabatan yang dilantik terdiri atas jabatan kasat, kapolsek, hingga kasi jajaran Polres Baubau. Pelantikan dilaksanakan di lapangan apel Polres Baubau, Senin (5/12/2022).

“Semoga personel yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” harap perwira polisi dua bunga itu.

Sepuluh pejabat yang baru dilantik tersebut diantaranya Iptu Bangga Parnadin Sidauruk sebagai Kasat Lantas Polres Baubau. AKP Yudhi Widya Sarono sebagai Kasat Polairud. Iptu Sunarton Hafala sebagai Kasat Narkoba.

Kemudian Kapolsek Wolio dijabat oleh Iptu Mas’ud Gunawan. Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Asrun. Kapolsek Sorawolio, Iptu Widiyanti. Kapolsek Kadatua, Iptu La Ode Walimu.

Kapolsek Lakudo dijabat oleh Iptu Musrifin. Kapolsek Mastim dijabat oleh  Iptu Arifin. Kapolsek Sangia Wambulu, Ipda Joni Arani dan Kasi Propam dijabat oleh Iptu Yusri. (bds)

 

Reporter: Surahman Djunuhi
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button