Baubau

Oknum Polisi di Baubau Diduga Aniaya Bocah 10 Tahun gara-gara Mobilnya Diserempet

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Brigpol FZ, salah seorang oknum polisi di Baubau diduga menganiaya HK, seorang bocah berumur 10 tahun. Parahnya, penganiayaan tersebut bermula dari kemarahan FZ usai mobilnya diserempet oleh bocah tersebut.

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan FZ tersebut terekam CCTV dan sempat viral di beberapa media sosial. Lokasi kejadian di lorong Kuda Putih, Kelurahan Tarafu, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Senin (18/4/2022).

Menanggapi hal ini, Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo menerangkan akan menindak tegas perbuatan dari petugas kepolisian yang diduga telah menganiaya korban, HK.

“Saya tidak akan tebang pilih. Kita akan amankan terduga pelaku. Meskipun yang bersangkutan anggota Polri, tetap akan saya tindak tegas sesuai prosedur,” beber Erwin.

Erwin menjelaskan, awalnya korban tidak sengaja menyerempet mobil terduga oknum polisi tersebut. Kemudian, hal itu memicu terjadinya penganiayaan dari terduga pelaku.

Terkait korban, kata Erwin, pihaknya akan bertanggung jawab sepenuhnya atas penyembuhan korban.

“Kita sampaikan pada keluarga korban, bahwa kita akan berikan hak-hak korban. Kita tangani sebaik-baiknya. Sampai pulih. Dan sampai tuntas,” tukasnya.

Saat ini pihaknya sedang mendalami dan menyelidiki CCTV yang merekam aksi penganiayaan Brigpol FZ pada bocah berusia 10 tahun tersebut. (bds*)

Reporter: Surahman Djunuhi
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button