iklan
Baubau

Keluarga Korban Pembunuhan Pasutri di Baubau Minta Hukuman Setimpal pada Pelaku

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM– Ratusan warga yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Wadiabero Haiya Kota Baubau melakukan aksi damai untuk meminta ketegasan pemberian hukuman pada pelaku pembunuhan pasangan suami-istri (pasutri), La Moni dan Nursiah di Baubau.

Aksi damai ini dilakukan di sejumlah lokasi, beberapa di antaranya di Polres Baubau dan Kantor Kejaksaan Kota Baubau, Rabu (31/8/2022).

Salah seorang keluarga korban, H. Rusdin menjelaskan, pihaknya meminta kepolisian dan kejaksaan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan pelaku pada keluarganya yang menjadi korban pembunuhan.

“Kami menduga pelaku tidak hanya melakukan pembunuhan, namun juga perencanaan dan pencurian kepada korban. Oleh sebab itu, kami meminta para penegak hukum memberikan hukuman yang seharusnya pada pelaku,” ungkapnya pada awak media.

Rusdin menuturkan, pihaknya telah melakukan komunikasi kepada Polres Baubau dan Kejari Baubau untuk menangani kasus ini dengan transparan dan profesional. Meski begitu, pihaknya cukup puas dan mengapresiasi kepolisian atas pengungkapan pelaku pembunuhan keluarganya dalam waktu yang singkat. (bds)

Reporter: Surahman Djunuhi
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button