iklan


iklan
Baubau

Diduga Alami Penganiayaan, Pasutri di Baubau Ditemukan Tak Bernyawa di Indekos

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Pasangan suami istri (pasutri) di Kota Baubau, La Moni dan Wancumapi ditemukan tak bernyawa di rumah indekos di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Rabu (23/8/2022).

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo menjelaskan, pihaknya mendapat laporan terkait penemuan jasad pasutri itu pada pukul 08.00 Wita, Rabu (23/8/2022). Sekitar pukul 08.30, pihaknya pergi ke tempat kejadian perkara.

Kata Erwin, pasutri ini diduga meninggal setelah mengalami penganiayaan. Meski begitu, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan. Hanya saja, pihaknya mendapati handphone korban hilang, sehingga ada kecurigaan telah terjadi proses perampokan.

Saat ini, ungkap perwira polisi dua bunga itu, pihaknya telah mengantongi nomor handphone korban untuk melacak keberadaan pelaku. Selain itu, pihaknya belum bisa memastikan tewasnya pasutri tersebut adalah korban perampokan. Sebab, bisa saja perampokan hanya menjadi kamuflase dari permasalahan yang tidak diketahui.

Pascaolah TKP, pihak kepolisian menemukan luka di leher pada jasad sang istri. Kemudian, luka di leher dan luka di dada kiri pada jasad sang suami.

Untuk diketahui, mendiang La Moni adalah pensiunan pegawai Pos dan mendiang Wancumapi pedagang di pasar Laelangi. (ads)

Reporter: Surahman Djunuhi
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button