Baubau

6 April, Monianse dan Tim Dakwah Mulai Safari Ramadan

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Plt Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse bersama tim dakwah akan melakukan safari Ramadan di sejumlah masjid di Kota Baubau.

“Pemerintah Kota Baubau telah membentuk tim dakwah dan tim safari untuk melakukan Safari Ramadan di sejumlah masjid di Kota Baubau. Kita jadwalkan 6 April 2022, kita mulai action,” jelas Kabag Kesra Setda Kota Baubau, Rusli Iru pada Detiksultra.com di kantornya, Senin (4/4/2022).

Tim Safari, kata dia, terdiri dari Plt Wali Kota Baubau, sekda, jajaran asisten pemerintahan, kabag, hingga OPD Kota Baubau. Kurang lebih tim ini berjumlah 32 orang.

Tim 32 orang itu kembali dibagi menjadi empat tim kecil. Tim Safari yang dipimpin Plt Wali Kota Baubau akan mengunjungi sedikitnya 20-an masjid di Kota Baubau.

“Secara teknis, tim safari akan bergantian dengan tim dakwah. Setelah Napak Wali Kota Baubau memberikan pengarahan dan pencerahan di satu masjid, besok malamnya dilanjutkan dengan pencerahan dari tim dakwah. Seterus akan seperti itu hingga Ramadan usai,” ungkap Rusli.

Untuk diketahui, tambahnya, tim Safari dijadwalkan akan memberikan arahan di Nasjid Nurul Haq, Kelurahan Tomba. (bds*)

 

Reporter: Surahman Djunuhi
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button