PendidikanRegional

Armada, Pererat Tali Silaturahmi Antara Mahasiswa, Dosen dan Alumni

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Agroteknologi (Himjatek) Fakultas Pertanian, Universitas Halu Oleo, mengadakan Ajang Keakraban Mahasiswa, Dosen dan Alumni (Armada) di permandian Boro-boro, Minggu (24/2/2019).

Armada merupakan agenda rutin tahunan Himjatek dengan tujuan membentuk generasi mahasiswa 3B (Berkarakter, Berintelektual dan Berjiwa solid) serta mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa, dosen dan alumni.

Dalam kegiatan Armada yang berlangsung dua hari, sejak Sabtu (23/2/2019), dihadiri oleh WD I, WD III, Ketua DPM, BEM dan Himjatek, sekaligus memberikan materi kepada peserta Armada.

[artikel number=3 tag=”mahasiswa,” ]

Ketua panitia Armada, Ricky Andryan, menuturkan, jumlah peserta yang mengikuti Armada sebanyak 100 orang dan panitia sebanyak 100 lebih.

“Dengan diadakannya Armada ini, ada tiga aspek yang ingin kami capai yaitu kebersamaan, kekompakan dan kesolidan agar rasa kekeluargaan antara mahasiswa, dosen dan alumni bisa terus terjalin,” ungkap Ricky Andryan.

Sementara itu, Ketua Jurusan Agroteknologi, Tresjia C. Rakian, menuturkan, dengan diadakannya Armada, akan menambah keakraban antara mahasiswa baru yang awalnya tidak saling mengenal hingga menjadi akrab.

“Armada ini bisa menambah keakraban antara dosen, mahasiswa dan alumni agar tidak ada benturan yang terjadi antara mahasiswa Agroteknologi dan agar dapat saling mengenal antara satu dan lainnya,” tambahnya.

Kegiatan Armada yang dilakukan oleh Himjatek telah berjalan selama delapan tahun dan biasanya di akhir acara dilakukan penanaman pohon. Di permandian Boro-boro ini, sekitar 40 pohon rencananya akan ditanam.

Reporter: M19
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button