Regional

Anak Desa Bertekad Raih Emas di Cabor Catur

PLAY

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Mulawarman, Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Catur asal Desa Wandaka, Kecamatan Kulisusu, Buton Utara (Butur) bertekad meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke 13 yang dihelat di Kabupaten Kolaka.

Meski diakuinya, target tersebut tidak mudah, ditambah lagi calon lawan-lawannya di meja tanding nanti sarat akan pengalaman. Sementara ia, baru pertama kali mengikuti turnamen sebesar ini.

“Target dapat emas, walaupun lawan-lawan saya kuat-kuat tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin. Meski saya tahu jika baru pertama kali mengikuti Porprov,” ungkapnya kepada Detiksultra.com, Rabu (5/12/2018).

[artikel number=3 tag=”gempa,bencana,porprov” ]

Ditanya soal tercapainya keinginan dia mewakili daerahnya di Porprov Kolaka, Mula sapaan akrabnya, mengaku sudah sejak lama menginginkan kesempatan tersebut. Bahkan ia memiliki target untuk menjadi bagian dari kontingen Sultra di PON Papua 2022 nanti.

“Cita-cita saya memang untuk berlaga di Porprov, bahkan saya memiliki keinginan berlaga di PON mewakili Sultra, jika saya mendapat hasil positif di ajang Porprov ini,” pintahnya.

“Yang jelasnya saya berharap tim Cabor Catur Butur ini kompak, demi mencapai target tersebut dan tentu demi membanggakan masyarakat Butur,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button