Metro Kendari

Sambangi Jakarta Sport Kendari, ini Pesan Ketua Umum PBSI Sultra ke Atlet

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum PBSI Sultra Dr LM Bariun, menyambangi klub-klub bulutangkis di Kota Kendari, salah satunya berkunjung di klub Jakarta Sport Kendari, Senin (4/1/21).

Bariun meninjau fasilitas olahraga yang ada mulai lapangan latihan, intensitas latihan para atlet, hingga memantau langsung pembinaan dini atlet olahraga bulutangkis Kota Kendari.

“Kita punya atlet handal bahkan atlet muda milenial bulutangkis yang kita beri motivasi besar dalam meneruskan cita-cita besar sebagai atlet handal,” paparnya.

Dr LM Bariun berpesan ke atlet agar terus berlatih mengasah kemampuan/skill pukulan agar mumpuni dan ditakuti lawan-lawan ketika bertanding.

PBSI dibawah kendali Dr Bariun diyakini bisa mendongkrak prestasi atlet dan melahirkan pebulutangkis hebat yang bisa mengharumkan daerah bahkan negeri ini di level internasional.

PBSI dibawa nakhoda Dr Bariun, juga punya visi misi yang jelas untuk melakukan lompatan prestasi luar biasa, dengan mendapatkan keping medali emas dan nama besar Sultra di cabang bulutangkis disemua ajang kejuaraan baik level daerah, nasional, bahkan internasional.

”Yang jelas bahwa PBSI Sultra dibawah kendali saya bisa melakukan lompatan besar untuk prestasi gemilang,” tukasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button