Muna Barat

Diancam Dibunuh, Seorang Gadis di Mubar Digilir Dua Temannya

Dengarkan

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Seorang gadis di Muna Barat berinisial P (20) asal Desa Tiga, Kecamatan Tiworo Utara menjadi korban pemerkosaan oleh dua teman sendiri, EF dan NV. Peristiwa ini terjadi di Desa Labokolo, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat, pada Kamis (14/7/2022) lalu.

Kapolsek Tiworo Tengah, IPDA Rahmat Basuki menjelaskan, awalnya pelaku EF mengirim pesan singkat kepada P dengan mengatasnamakan kekasih korban, RF. Isi pesan tersebut berupa ajakan bertemu di tugu AMD, Desa Wanseriwu, Kecamatan Tiworo Tengah.

Usai membaca pesan tersebut, korban pun langsung mendatangi tempat yang disebutkan pelaku. Namun setibanya di tugu AMD, korban melihat EF berboncengan bersama NV. NV lalu berteriak dan memberi tahu bahwa pacarnya sedang menunggu di lorong menuju SMA 1 Tiworo Tengah.
Saat itu juga pula EF membonceng korban menuju lorong dan menurunkannya di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat itu si pelaku kembali melakukan penjemputan ulang kepada rekannya yakni NV. Karena merasa curiga akan niat jahat para pelaku, korban lalu melarikan diri meninggalkan tempat tersebut” kata Rahmat.

Namun niat korban untuk melarikan diri tak berhasil karena kedua pelaku mengejar dan menghadang menggunakan motor. Korban lalu dibawa ke semak-semak.

“Iya, korban diseret ke semak-semak di bawah pohon,” lanjutnya.

Korban sempat berteriak minta tolong. Akan tetapi mulutnya ditutup menggunakan tangan oleh salah satu pelaku. Korban juga diancam akan dibunuh menggunakan senjata tajam jika melakukan perlawanan. Tidak hanya memperkosa, pelaku NV juga sempat merekam aksi kejinya.

Usai kejadian, pelaku kemudian melarikan diri dan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada keluarga.

Berbekal alat bukti yang cukup, personel  Polsek Tiworo Tengah yang menerima laporan tersebut langsung membekuk kedua pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini kedua pelaku kami sudah aman,” tutupnya. (bds)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button