Politik

Dapat Nomor Urut 2, Yudhi-Nirna Sebut Simbol Perdamaian dan Kemenangan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – KPU Kota Kendari, mengumumkan nomor urut lima kandidat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Senin (23/9/2024). Pasangan Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin, mendapatkan nomor urut 2 pada Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 27 November 2024 mendatang.

Yudhi mengungkapkan makna mendalam dari nomor urut barusan mereka terima. Menurut dia, angka dua tidak hanya sekadar nomor, melainkan lambang perdamaian (peace) dan simbol kemenangan (victory).

“Kami mendapat nomor urut dua, yaitu angka peace atau perdamaian,” ujar dia kepada awak media.

Yudhi menyampaikan untuk menjaga Kota Kendari terus damai dan kawal pasangan dengan tagline “Kendari Bersih ini sampai di finis kemenangan.

Baginya, ini menjadi pesan penting bagi seluruh masyarakat Kendari untuk menciptakan Pilwali Kota Kendari yang aman, damai, dan sejahtera.

“Kita memang berbeda pilihan, tapi harus santun, saling menjaga. Kita di Kota Kendari harus jadi contoh bagi daerah lain yang juga melaksanakan pilkada, damai dan sambut kemenangan bersama Yudhi-Nirna,” katanya.

Seruan perdamaian ini seolah menjadi panggilan bagi seluruh masyarakat Kendari agar tetap rukun dan mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan.

“Apalagi Kendari dikenal sebagai kota yang religius,” tukasnya. (cds)

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button