Politik

Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Mandonga, AJP-ASLI: Menang di Pilwali Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) mengukuhkan tim pemenangan se- Kecamatan Mandonga. Pengukuhan ini berlangsung di salah satu rumah pemenangan AJP-ASLI di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Senin (16/9/2024) malam.

Mereka yang dikukuhkan, Koordinator Pemenangan Kecamatan Mandonga, Koordinator Tim Pemenangan 11 Kelurahan di Kecamatan Mandonga, dan Koordinator Pemenangan disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se- Kecamatan Mandonga. Pengukuhan puluhan koordinator tim pemenangan AJP-ASLI Kecamatan Mandonga ini, ditandai dengan penyerahan jaket tim pemenangan secara simbolis.

Dalam kesempatan itu, Balon Wali Kota Kendari, AJP menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap seluruh tim pemenangan di Kecamatan Mandonga untuk bersama-sama di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari kali ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pemenangan AJP-ASLI di Mandonga, untuk bersama-sama melangkah mengantarkan AJP-ASLI menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2025-2030,” ucapnya.

Ia menerangkan, setiap koordinator tim pemenangan memiliki peran yang sama, yakni menyosialisasikan visi misi AJP-ASLI, serta menggalang dukungan sebanyak-banyaknya untuk mencapai target kemenangan di Pilwali Kota Kendari.

Kendati demikian, AJP berpesan kepada seluruh tim koordinator pemenangan di Kecamatan Mandonga, dalam mengajak masyarakat memilih AJP-ASLI, harus santun tidak menjelekkan kandidat lain, dan tetap rendah hati.

“Selamat bekerja untuk teman-teman koordinator pemenangan AJP-ASLI, dan semoga AJP-ASLI menang di Pilwali Kota Kendari,” tukasnya. (*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button