Politik

Bertandang di Abeli, AJP-ASLI Janjikan Beasiswa Gratis dan Jalan Mulus

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) melaksanakan kampanye dialogis, bertempat di Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/9/2024).

Dihadapan ratusan masyarakat, AJP menyampaikan sejumlah program unggulan di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari. Satu di antaranya perihal program beasiswa gratis.

Dijelaskannya, beasiswa gratis ini nantinya diperuntukkan bagi siswa SD, SMP, SMA, serta mahasiswa yang tergolong kategori kurang mampu dan berprestasi.

“Nah program beasiswa gratis, menjadi salah satu program unggulan kami, dan ini bagian dari upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM), khususnya di Kota Kendari,” ujar AJP.

Selain beasiswa gratis, AJP juga akan fokus dengan infrastruktur jalan di Kecamatan Abeli yang belum tersentuh oleh pemerintah saat ini. Dirinya janji ke depan jalan yang sudah tidak layak dilalui dimuluskan.

“Setelah melalui jalan menuju tempat silaturahmi, saya perhatikan masih banyak jalan rusak, nah ini juga akan menjadi perhatian kita ke depan,” jelasnya.

Sementara Balon Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu menuturkan, dua program yang disebutkan AJP, hanya bagian terkecil dari 20 program unggulan mereka.

Memang kata dia, dirinya dan AJP sudah mewakafkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Kendari, khususnya warga Kecamatan Abeli.

“Apa yang kami hari ini janjikan, insyaallah itu juga yang kami akan wujudkan. Melalui forum ini, saya dan Pak Aksan meminta doa dan dukungan, dan menjadi jawara di Pilwali Kota Kendari,” tuturnya. (*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button