Baubau

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Bukit Kolema Kota Baubau, Satu Orang Meninggal

Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di tikungan Bukit Kolema, tepatnya di Jalan Anoa, Kelurahan Kadolomoko, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, pada Selasa (18/06/2024) sore.

Akibat peristiwa ini, satu orang pengendara motor, laki-laki berinisial RD (17) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Baubau AKP Ridwan mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan bermotor. RD saat itu membonceng kedua temannya dengan mengendarai motor secara ugal-ugalan.

“Pengendara motor yakni RD menabrak tiga pengendara motor lainnya yang bergerak dari arah berlawanan di tikungan Bukit Kolema,” ujarnya, Rabu (19/06/2024).

Lebih lanjut dijelaskan, RD bersama teman temannya saat itu bergerak dari arah bypass kemudian menyambar tiga pengendara motor lainnya. Sehingga tiga pengandara motor yang terjatuh mengalami luka-luka.

“Tiga orang pengendara motor yang ditabrak RD mengalami luka-luka dan harus dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis,” tambah AKP Ridwan.

Sementara itu salah satu teman RD yang saat kejadian dibonceng oleh korban mengalami patah kaki. Satu orang temannya yang lain juga mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kemudian empat motor yang digunakan oleh para korban rusak parah karena tabrakan ini. Dalam video yang diterima terlihat sepeda motor para korban berserakan di area jalan raya tempat terjadinya kecelakaan. (bds)

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button