kesehatan

Update Corona di Sultra: 107 Kasus Positif 18 Orang Sembuh

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sultra melaporkan update Covid-19, dimana hari ini (13/10/2020) terjadi penambahan 107 orang kasus Positif baru.

Dari kasus Positif Kota Kendari lagi terbanyak jumlah kasus yakni ada 58 orang.

Selanjutnya dari Kabupaten Kolaka Timur 14, Kolaka 10, Bau Bau delapan, Konawe Utara empat, Kolaka Utara empat, Konawe tiga, Bombana tiga, Buton Utara satu, Buton Tengah satu Buton Selatan satu.

Tambahan pasien positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) kian bertambah, namun juga dibarengi terus bertambahnya pasien sembuh.

Juru Bicara (Jubir), Satgas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Wayong Rabiul juga melaporkan sampai Saat ini Selasa 13/10/2020 terjadi penambahan 18 pasien sembuh sehingga total pasien sembuh Covid-19 sudah mencapai 2.391 orang.

“Adapun rincian pasien sembuh yakni dari Kabupaten Muna satu, Kota Kendari 10, Buton Tengah dua, Konawe Utara satu, Konawe satu dan Kolaka Timur tiga,” jelasnya melalui rilis update Covid-19.

Selain itu, dr Wayong juga melaporkan hari ini tidak ada penambahan kasus meninggal sehingga tetap jumlah 66 orang yang terkonfirmasi.

“Untuk kasus Meninggal hari ini tidak ada penambahan sehingga total kasus sembuh tetap 66 kasus,” jelasnya.

Untuk diketahui tercatat jumlah total positif Covid-19 di Sultra sebanyak 3.735 kasus, selanjutnya pasien sembuh 2.391, sementara kasus meninggal sebanyak 66 kasus dan total pasien yang masih menjalani perawatan sebanyak 1.278 orang di berbagai rumah sakit rujukan Covid-19 di Sultra.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button