Peristiwa

Buang Air Kecil, Seorang Lelaki Hilang

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pergi buang air kecil, seorang penumpang asal kecamatan Langkikima, Kabupaten Konawe Utara, hilang di pinggir kali, jalan poros Trans Sulawesi, Selasa (23/7/2019),

Humas Basarnas, Wahyudi, menyatakan saat ini pihaknya telah menerima laporan orang hilang atas nama Indra (31), dari Mariati salah seorang keluarganya pada Rabu (24/7/2019).

“Pada pukul 10.30 Wita, comm centre Basarnas Kendari terima info dari Ibu Mariati, salah seorang keluarga korban yang melaporkan bahwa pada hari Selasa 23 Juli kemarin telah terjadi musibah yang membahayakan jiwa manusia. Satu orang hilang di hutan kampung paka Kabupaten Konawe Utara atas nama Indra, laki-laki, 31 tahun,” terangnya.

[artikel number=3 tag=”basarnas,konut”]

Satu unit kendaraan rescue dan satu unit ambulance diturunkan untuk menyisir lokasi terakhir yang diketahui sebagai tempat hilangnya korban saat hendak buang air kecil.

“Korban bersama rombongan sebanyak 12 orang berteman dari Kecamatan Langgikima Kabupaten Konut menggunakan kendaraan roda empat menuju Kota Kendari. Dalam perjalanan, korban meminta kepada temannya yang mengendarai mobil untuk berhenti di tengah jalan untuk buang air kecil di dekat Kali Sone poros Trans Sulawesi. Selang beberapa lama, korban tidak kembali,” lanjutnya.

Hingga kini masih dilakukan pencarian, bersama teman-teman korban, namun belum juga ditemukan.

Reporter: Anca
Editor: Rani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button