Politik

La Ode Ida Gabung PKS, Yaudu Salam Ajo Menyambut Baik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Politisi senior asal Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ida resmi bergabung bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sambutan hangat pun ramai, terkhusus di internal partai besutan Ahmad Syaikhu itu.

Sebut saja Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo. Dia begitu menyambut baik dan mengapresiasi putusan La Ode Ida bergabung di PKS.

Menurut dia, bergabungnya La Ode Ida tentu akan memberikan spirit bagi partai yang dikenal dengan sebutan Partai Dakwah.

“Saya kira ini hal yang baik putra-putra daerah kita yang memiliki kemampuan dan punya kepedulian terhadap pembangunan di daerah, saya pikir itu sangat bagus,” ujar dia.

Selain itu, ia juga menyikapi soal La Ode Ida berkeinginan maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Mantan Anggota DPRD Sultra ini menuturkan keinginan La Ode Ida ingin maju berkompetisi dan mendapat dukungan PKS, itu sesuatu yang wajar.

Apalagi saat ini, belum ada kandidat atau bakal calon Gubernur Sultra yang secara terbuka menyampaikan dia bergabung dengan partai tertentu.

“Barusan ini Pa La Ode Ida. Apalagi minat dan keinginan beliau untuk bertarung di Pilgub saya kira itu hal yang baik dan tentunya kita sambut baik,” ungkapnya.

Meksi demikian, PKS Sultra tetap melihat perkembangan politik, utamanya keseriusan La Ode Ida menggunakan kendaraan PKS.

Sebab di partai politik (Parpol) itu sendiri ada yang namanya proses dan mekanisme serta kesiapan figur itu sendiri

“Mudah-mudahan apa yang menjadi target-target ke depan bisa kita diwujudkan,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button