Buton UtaraPolitik

KPU Butur Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Badan Ad Hoc PPK

PLAY

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Buton utara (butur) mengumumkan hasil seleksi administrasi Badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilu 2024 mendatang. Pelamar Badan Ad Hoc PPK Pemilu 2024 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 121 orang.

Kepala Divisi Partisipasi masyarakat dan SDM KPU butur, Asnawi mengatakan,  hasil seleksi administradi hari ini sudah melalui proses dan penelitian. Karena seluruh pelamar Badan Ad Hoc PPK telah mendaftar secara elektronik melalui SIAKBA.

“Untuk diketahui bahwa sebelumnya KPU Buton Utara telah membuka pendaftaran Badan Ad Hoc PPK Pemilu 2024 melalui SIAKBA mulai tanggal 20 sampai dengan 29 desember 2022, jadi seluruh pelamar tentu sudah tau apa yang disyaratkan” ujar Esnawi.

Ia mengigatkan kepada seluruh peserta seleksi Badan Ad Hoc yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk menyetor bukti fisik administrasinya sebelum hari Selasa (6/12/2022).

“Sesuai jadwal bahwa seleksi tertulis melalui Computer Assisted Test (CAT) akan dilaksanakan di SMAN 3 dan SMPN 3 Kulisusu pada tanggal 6 dan 7 Desember 2022,” tutupnya.

 

Reporter: Laode Baharudin
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button