Buton UtaraPolitik

Memperingati HUT Partai Demokrat, DPC Demokrat Butur Bagi Sembako dan Masker Gratis

PLAY

BUTON UTARA – DETIKSULTRA.COM – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke -20, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Buton Utara (Butur) membagikan sembako dan masker secara gratis.

Pembagian tersebut dilakukan di beberapa titik, yakni di Kelurahan Labuan, Kecamatan Wakurumba Utara, Desa Wowonga Jaya, Kecamatan Kulisusu Utara, Desa Laeya dan Kelurahan Lasora, Kecamatan Kulisusu.

Ketua DPC Demokrat Butur Muliadin Salenda mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang kurang mampu serta yang terkena dampak wabah Covid -19.

Kata Muliadin, selain memperingati Bulan Sabut partai, pihaknya tetap akan bersama rakyat, apalagi perihal kondisi ekonomi yang semakin sulit. Tentunya ini adalah kepekaan dan kepedulian kepada masyarakat.

“Kami berikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, Demokrat akan tetap hadir bersama rakyat karena itu merupakan rasa cinta kami yang tidak akan pernah berhenti,” kata Muliadin saat dihubungi, Rabu (8/9/2021).

Untuk itu, Muliadin mengimbau kepada semua pengurus baik di tingkat DPC, PAC dan ranting agar bersama-sama dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat pada wilayah masing-masing.

Ia berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut, bisa terbantu serta memanfaatkanya dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kapada masyarakat Butur mari mendoakan partai Demokrat serta ketua partai AHY sebagai pemimpin bangsa 2024, semoga bisa dicintai masyarakat terkhusus di daerah Buton Utara,” pungkasnya. (bds*)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button