Politik

Ishak Ismail Optimis NL Rebut Satu Kursi di Senayan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM-Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dapil Sultra dari Partai PDIP, Nirna Lachmudin (NL), optimis lolos ke Senayan.

Hal tersebut diungkapkan suami sekaligis ketua tim pemenangan NL, Ishak Ismail, kepada media pada Kamis, 18 April 2019.

“Berdasarkan data yang masuk dari hasil rekap suara di masing-masing TPS, semua hasilnya sudah sesuai dengan yang diharapkan” ungkapnya.

[artikel number=3 tag=”senayan,partai,pdip,” ]

Ia menyebutkan bahwa perolehan suara Nirna Lachmudin secara signifikan sangat memuaskan di setiap wilayah kabupaten dan kota, kecuali kabupaten Wakatobi.

“Alhamdulillah disemua TPS ibu Nirna terisi suaranya, Binongko 111, Kolaka Utara, Kolaka timur, Kolaka, kota Kendari, Konawe Konawe Utara, Konkep, khusus di wilayah kepulauan unggul di Buton tengah, Buton Utara, Baubau, di Wakatobi senior saya pak Hugua yang mendominasi. Semua ibu Nirna suaranya signifikan, sehingga keyakinan saya Insya Allah PDIP mendapatkan kursi,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu data-data lebih lanjut.

“Pastinya kita lagi menunggu data, saya optimis hasil-hasil kerja yang sudah maksimal Insyaallah tidak akan mengecewakan,” lanjutnya.

Ishak menjelaskan bahwa target suara NL 100.000 di Sultra dan sudah masuk sekitar 48.000 suara.

“Berdasarkan pleno, berdasarkan data besok kecamatan di seluruh kabupaten, target kami minimal 100.000 suara, 250.000 itu agak rasional, data sementara sampai pagi hari ini sudah 48.000 suara dengan wilayah Buton tengah, Kolaka, Kolaka Timur. Luar biasa perolehan suara di Konkep, Kendari, Bombana, dan Konsel,” pungkasnya.

Reporter: Anca
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button