Politik

Hadapi Pilwali, DPD II Golkar Kendari Fokus Lakukan Ini

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari tengah melakukan pembenahan di internal partai

Salah satunya memperkuat dan menyolidkan kader disemua tingkatan, baik pengurus kota, kecamatan, maupun ke tingkat kelurahan.

Menurut Kepala Bappilu DPD II Golkar Kota Kendari Sahabuddin, penguatan kader partai, tidak lain dalam rangka menghadapi Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari, yang rencananya dihelat pada 2022 mendatang.

Karena di hajatan lima tahunan tersebut, ada beberapa nama kader partai besutan Airlangga Hartarto yang digadang-gadang maju bertarung pada Pilwali mendatang.

Disebutkannya, Laode Muhamad Inarto selaku Ketua DPD II Golkar Kota Kendari, lalu ada nama Aksan Jaya Putra (AJP) yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dan beberapa nama lainnya.

“Artinya kita solidkan dulu kekuatan partai tingkat bawah ini. Percuma kita ngotot mendorong kader tapi tidak kuat dukungan dari bawah,” ujar Sahabuddin, Kamis (21/1/2021).

Selain itu, Golkar Kota Kendari dibawah nakoda Laode Muahamad Inarto, juga sedang menjalankan program yang namanya Golkar menyapa.

Dengan begini, kader partai berlambang pohon beringin dengan masyarakat akan lebih dekat.

“Tujuannya untuk memperkuat roh partai Golkar pada kader itu sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto

Editor  : Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button