Politik

“Golkar Menyapa” Bakal Rutin Digelar, Ketua Bappilu: Agenda Persiapan Jelang Pemilu

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kendari Kendari menggelar kegiatan bertajuk “Golkar Menyapa” di Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (23/1/2022).

Turut dihadiri oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP), Ketua DPD II Golkar Kendari, LM Inarto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Kendari, Sahabuddin berserta petinggi partai lainnya.

Sementara audiens yang hadir dalam kegiatan “Golkar Menyapa” ini yakni pengurus dan kader Golkar se-Kecamatan Mandonga serta simpatisan dan masyarakat umum.

Ketua Bappilu Golkar Kendari Sahabuddin mengatakan, kegiatan ini telah dijadwalkan rutin digelar sekali dalam sebulan di setiap kecamatan yang ada di Kota Kendari.

“Ini kegiatan kali kedua. Pertama dilakukan di Kecamatan Poasia. Kebetulan di sana pimpinan kecamatannya adalah kader Partai Golkar yang baru bergabung bersama kita,” kata dia.

Tujuan kegiatan ini, tutur Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari ini, Partai Golkar ingin lebih dekat dengan kader, simpatisan, dan masyarakat umum.

Harapannya melalui kedekatan yang dibangun dari atas ke bawah, terjalin chemistry ketika menghadapi perhelatan politik, baik pemilu maupun pilkada.

“Tujuan utamanya mempersiapkan jelang Pemilu dan Pilkada. Karena terget kita di 2024 menang di pemilu, pilpres, pilgub, dan pilwali. Jadi ini langkah awal kita,” jelas Sahabuddin.

Sahabuddin berharap baik AJP dan Inarto yang dikabarkan bakal maju sebagai Calon Wali Kendari di 2024, agar memaksimalkan kegiatan “Golkar Menyapa” dalam membangun kolaborasi. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button